Masjid Da’Watullah Falah Desa Koto Teluk, “Penyembelihan Hewan Qurban”

51

SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | Pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban di Mesjid Da’watul Falah Desa Koto Teluk. Senin (12/8/2019). Yang bertempat di Samping Puskesmas desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang – Kota Sungai Penuh – Provinsi Jambi

Hadir dalam acara penyembelihan, Panitia ibadah Qurban Mesjid Da’watul Falah Ketua Bapak HEDDY GUSTIAN Wakil Ketua Bapak SYOFYARDI Sekretaris Bapak SYAFRIZAL Bendahara Bapak RIKO FURNAIDI S.Pd. Ketua masjid Da’watul Falah Desa Koto Teluk Bapak Drs.H.SUHARDI SAYUTI.

Fokus Berita Nasional saat mewancarai ketua DKM Masjid Da’watul Falah Desa Koto Teluk HEDDY GUSTIAN Menjelaskan, yang Mana di Tahun ini 1440 – 2019 M.

Adalah Jumlah Sapi yang Kita Korbankan yaitu Enam Ekor Sapi ,di bandingkan tahun Sebelumnya Nol tidak ada sama sekali.

Semenjak Terpilihnya Ketua DKM Masjid Da’watul Falah desa Koto Teluk, Drs. H. SUHARDI SAYUTI Menjelaskan, Program Ibadah Qurban ini mulai bergerak di Awal – awal tahun, Setelah terbentuknyaPenitia ibadah Qurban tersebut, kami mulai membuka sistim menabung/keridit/Cicilan bagi peserta yang ingin berkorban dalam pembelian sapi Qurban.

Adapun jumlah peserta di tahun 2019 ini, 42 Orang dan jumlah Sapi ( 6) Enam Ekor Sapi, di dalam Pembagian Daging Qurban perserta mendapatkan 3 ( Tiga) Kilo daging Per orangnya.

Apalagi tahun ini, kita telah mulai Membuka Kembali Pendaftaran Daging Qurban untuk Tahun 2019 – 2020. Sistemnya Sama pada tahun 2018 – 2019 Jelasnya.

Drs.H.SUHADI SAYUTI
Disisi lain juga menjelaskan, bahwa Semangat dari masyarakat desa Koto Teluk dan penitia ibadah Qurban Sangat Antusias Sekali, terlihat dalam Penyembelihan Hewan Qurban yang kita mulai pukul 7.30 Wib Sampai Dengan Selesai dan termasuk juga Ibuk – Ibuk dari masyarakat desa Koto Teluk, tidak ketinggalan untuk memberikan Sumbangan berupa Air Minum dan Snek pada acara tersebut. Tandasnya.

Reporter APENDI.YH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini