Maskhun Sofwan Penderita Kanker Tenggorokan, Butuh Uluran Tangan

58

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Maskhun Sofwan setiap hari menangis’ kesakitan. Sofwan 35 Tahun terus menahan rasa sakitnya, lantaran akibat penyakit kangker tenggorokan yang dideritanya selama Dua Tahun Lebih.

Menurut ibunya Sofwan, Mardianis Penyakit yang di deritanya Sangat lama sekali. Apa lagi semenjak Sofwan sakit parah di tenggorokan, istri nya bernama Ayu Laura,. Meninggalkan Begitu saja.

Menurut informasi yang didapat Media Fokus Berita Nasional (13/8/2019.) Bahwa istrinya bernama Mardianis Melarikan diri Kenegara Jiran Yaitu Malaysia,dan meninggalkan kedua anaknya,yang bernama Gustia Menduduki Bangku Kls 2 di Pesantren Ambai. Dan Anak Kedua Bernama Adela Menduduki Bangku Kls 5 di SD Negeri 86/III Cupak.

Di sisi lain Nenek dari Kedua Anak tersebut Mengatakan, bahwa Nenek Sangat sedih sekali melihat cucu saya yang menderita seperti ini, semenjak bapak kedua anak ini sakit, yang merawatnya. ya..saya dengan cucu saya. Merawat baik buang Air BAB dan pemasangan Pempesnya anaknya yang melakukan pekerjaan tersebut.

Saya sangat sedih sekali melihat cucu saya yang mengerjakan itu semua.
Maklum makan aja kami di bantu oleh tentangga, ada yang ngasih 10 Ribu dan 5 Ribu. Sangat sedih sekali sekali.

Apa lagi ya… mau berangkat ke sekolah untuk belanja aja tidak ada,.

Menurut Gistia Anak yang paling tua juga mengatakan, bahwa bapak saya dulu pernah berobat, sampai saat ini tidak sembuh – Sembuh.

Ayah kami tidak bisa lagi mencari belanja untuk kami dan makan kami, ya hanya terbaring di tempat tidur tidak dapat berbuat apa – apa lagi.

Gistia Berharap terhadap pemerintah kabupaten Kerinci bapak Adi Rozal dapat membantu kami, dari penyakit yang di deritanya Orang Tua saya.

Saya sangat sedih sekali, kami hanya bisa bertahan hidup melalui uluran tangan dari Warga Sekitar, apa lagi Nenek Saya Sudah Tua, Jelasnya.

Reporter: Apendi YH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini