Masyarakat dan L-KPK Kab. Cianjur Apresiasi Kinerja Camat Pacet

58

KAB. CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL | Warga kecamatan Pacet dan Pudin Ariwoboro Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) DPC Kabupaten Cianjur, sangat mengapresiasi dengan kinerja Camat Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Pudin mengatakan beliau selalu sigap dalam menyikapi setiap pengaduan dari masyarakat, apa lagi terkait KTP, KK dan AKTA LAHIR beliau cepat menanggapi dan membereskan nya,” namun Camat Pacet yang mejadi idaman masyarkat, telah dipindah tugas kan kesalah satu Kecamatan (Kecamatan Cikalong).

Diterangkan oleh Nana Camat Kecamatan Pacet kepada fokusberitanasional.com, saya jadi Camat siap ditempatkan dimana saja termasuk saat ini saya sudah beberapa hari menjalankan tugaskan dari Kecamatan Pacet ke Kecamatan Cikalong kulon. Saya adalah adbi masyarakat, dan siap ditugaskan dimanapun danmelayani masyarakat dalam bentuk apapun karena sayapun mutlak jadi Camat berkat jasa dari pada masyarakat, Makanya setiap kali ada keluhan warga terhadap saya maka disitulah saya sebagai Camat langsung melayani dan memberikan pelayanan yang prima. Uangkap camat pada sejumlah awak media.

Semoga saja warga masyarakat Kecamatan Pacet merasa puas dengan pelayanan yang saya berikan selama kurang lebih 1 tahun di Pacet jadi kurang dan labihnya dalam memberikan pelayanan saya pribadi minta di bukakan pintu maaf yang seluas luasnya, semoga warga masyarakat bisa memakluminya karena kami juga sebagai manusia biasa terkadang tidak luput dari lupa salah. Terang Camat Nana. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini