Masyarakat Gelar Pesta Perkawinan Jangan Menutup Jalan

56

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Masyarakat yang menggelar hajatan pesta perkawinan di Simpang Belui di minta tidak menutupi penuh seluruh jalan,kerena Tenda tersebut dapat menghambat kelancaran penguna jalan.

Pesta pernikahan yang sampai menutup jalan Belui menjadi perbincangan masyarakat itu sendiri Minggu ( 18/8/2019)

Di Saat Media Fokus Berita Nasional Meminta Keterangan dari warga setempat juga mengatakan bahwa acara pernikahan yang di adakan telah mengangu penguna jalan, Seharusnya Apa Salahnya di kasih jalan Penguna Roda Dua yaitu sepeda motor.

Di Sisi lain Media Fokus Berita Nasional Juga Memiliki Bapak Kepala Desa Simpang Belui, Kenyataan Kades Tersebut Tidak di Tempat ya. Keluar Daerah.

Tidak Sampai di saja Media Fokus Juga Menemui Kepala Desa Belui. .Ya Mengatakan Benar Acara Pernikahan Tersebut Dari Tenda yang di Pasang Telah Menutupi jalan Raya dan Sudah Mengangu Penguna Jalan,Dan Masalah Izin Sampai Saat ini tidak ada informasi dengan kita,Kalau Memang ada Tentu Kita Beri Pengarahan Kata Kepala Desa.

Kita Berharap Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci dan Dinas Terkait Untuk Dapat Melakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat Tentang Acara Pernikahan Atau Hajatan Supaya Tidak Lagi Mengangu Penguna Jalan.Jelasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini