FOKUS BERITA NASIONAL |KOTA BEKASI – Kepedulian dan Keprihatinan yang sangat dalam membuat masyarakat Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung, yang di motori Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kelurahan Ciketing Udik, TAJIRI , Ketua Katar Kecamatan Bantargebang, Adis Saputra dan Ketua Katar Kelurahan Ciketing Udik, Solim HW.

Membentuk panitia Bencana Tsunami Selat Sudan Banten sabtu (4/1/2019). Mengumpulkan seluruh RT dan RW Pemuda Karang Taruna dan Masyarakat dikediamannya LPM, agar memberikan sebagian Rizkinya/donasi untuk korban bencana alam tsunami selat sunda banten dan Lampung.

Menurut, Tajiri , Dana yang terkumpul dalam waktu satu minggu mencapai kurang lebih 80 juta dari keseluruhan yang kami dapatkan dari karang taruna RT RW dan masyarkat kelurhan Ciketing Udik, Uang tersebut kita belikan barang berupa beras 100 Karung berukuran 10 Kg , mie instan 300 dus, perlengkapan anak sekolah berupa buku tulis dan lain – lain seta perlengkapan buat mandi, sabun, pasta gigi dan lain – lain Paparnya.

Tajiri menambahkan masyarakat Ciketing udik kompak dan Peduli terhadap saudara – saudara kita yang lagi terkena musibah bencana alam tsunami selat sunda banten semoga batuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang lagi terkena musibah benca alam tsunami selat sunda banten dan Lampung, Tuturnya.

Sabtu (12/1/2019) pukul 16.oo Wib kita akan berangkat beserta rombongan Ketua Katar dan Masyarakat mengirim bantuan tersebut ke wilayah Kecamatan Sumur Kabupaten Pandenglang Provinsi Banten dengan menggunakan kendaraan roda empat Truk dan mobil pribadi, Tutup Tajiri.

Sementara itu Lurah Ciketing Udik, Nata Wirya, Menyatakan sangat mengapresiasi warga Kelurahan Ciketing Udik yang telah Peduli Korban Bencana Alam Tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung tentunya bantuan tersebut sangat membantu buat para korban, Tandasnya. (Suhadi)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *