09/27/2022
Post Visitors:87

Pembagunan Pertasop di bangun dengan menggunakan Dana Desa muara Imat tahun 2021.

FBN – Pada tahun 2021 Kepala Desa Jasman membangun Pertasop untuk Masyarakat Muara Imat kecamatan Batang Merangin, “sayang pembagunan tersebut belum juga bisa di manfaatkan oleh masyarakat, padahal Dananya lebih dari 600 Jutaan untuk pembangunan tersebut.

Menurut W, mengatakan pada Media ini, Pertasop dibangun oleh kepala Desa Jasman Tahun 2021, Sedangkan tanah masih Punya TLTA/ menumpang saya sudah bertanya ke PT, PLTA, juga Tanah timbunan di bantu dari PLTA, alat yang dipakai milik dari PLTA sertu dan bantu Dari PT, PLTA, cuma kerangka yang di beli oleh kepala Desa. Kami masyarakat menilai Dana nya tidak habis 100 juta.

Lanjutnya mengatakan, dulu pernah di pasang seng bekas masyarakat komplain lalu di ganti, Masyarakat Muaro Imat sudah Terbagi dua.

Pendukung kepala Desa, Kalau ada Urusan datang kerumah Pribadinya nya kepala Desa. Sekdes ambil kesempatan pada Senin kemarin membuka kantor Desa yang sudah lama tidak dihuni, bagi perangkat Desa yang berhentikan kepala Desa kini kembali masuk kantor Desa Lagi, “Kerena perangkat Desa yang di berhentikan kini tetap kembali mengantor di kantor Desa yang Resmi, ada apa? katanya.
dengan nada kesal.

Tidak ketinggalan masyarat yang melintas pangil saja Buyung,
pas berada di depan kantor Desa hari hujan lalu berhinti di kantor Desa Yang sudah lama tidak di huni kepala Desa, Rupanya ngantor di rumah pribadi nya. Bagi siapa yang mau perlu kepala Desa datang kerumah nya. Terangnya.

LSM Gempur Hasanudin
meminta insepetorat untuk meninjau ulang pekerjaan pertasop yang di buat oleh kepala Desa Jasman di desa Muara Imat Kecamatan Natang Merangin Kabupaten kerinci.

Karena pembagunan Pertasop di bangun dengan menggunakan Dana Desa muara Imat tahun 2021. Sampai berita ini diterbitkan bulan juli 2022, belum juga berpungsi. Oleh sebab itu Insya Allah dalam waktu Dekat ini kami akan membuat laporan kepada APH, sekaligus surat kepada KPK Pusat katanya.

Pada hari Sabtu [24/7 10.56] Kepala Desa Muara Hemat Jasman di jumpai di rumah nya tidak berada di tempat, menurut ibu Era mengatakan, pak Kades Lagi pergi keluar katanya.

( Yah )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: