11/29/2022
Post Visitors:72

FBN – Rokan Hilir|| Pasangan Balon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan H. Sulaiman sambangi Kecamatan Simpang Kanan dalam kampanye dialogisnya di Dusun 1 Bukit selamat.
Sabtu, 14/11/2020. Pukul. 20.00 WIB

Kampanye turut dihadiri Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta istri, Tim Pemenangan AMAN, Datuk Panglima Hulu Balang Melayu Riau Kabupaten Rokan Hilir, Ketua partai Gelora, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, POLRI, TNI.

Dalam kampanye dialogisnya, Afrizal Sintong menyampaikan, “saya prihatin melihat kondisi jalan yang ada di kecamatan Simpang Kanan, ia berjanji seminggu setelah dilantik turunkan alat berat/gleder untuk masyarakat Simpang kanan dan dikelola oleh masyarakat langsung”. Tegas Afrizal Sintong.

Calon Bupati Rokan Hilir yang di usung Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Berkarya, Partai FKPI, Partai PSI dan Partai Gelora ini, Afrizal Sintong juga komitmen dan peduli dengan nasib anak-anak muda dengan membuat kebijakan Balai Latihan Kerja. Ia mengatakan, “Menciptakan sumber daya manusia yang siap kerja dan di tempatkan di Perusahaan minyak yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Sebab, tahun 2021 Kontrak Chevron akan berakhir dan diambil Badan Usaha milik negara yaitu pertamina. Dengan hal ini, Rokan Hilir akan mendirikan Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Rokan Hilir yang pekerjanya dari anak-anak muda Rokan Hilir”. Jelas Afrizal Sintong.

Kemudian, Afrizal Sintong mengutarakan keseriusan nya terhadap Mahasiswa, dengan hal ini ia akan memberikan insentif lima juta rupiah perorang demi kelanjutan pendidikan anak-anak muda. Ia mengatakan, Kita akan menganggarkan beasiswa untuk mahasiswa, insentif itu sebesar lima juta rupiah permahasiswa”. Jelasnya.

Diakhir kampanye dialogisnya, Afrizal Sintong mengatakan bahwa apa yang ia sampaikan akan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun akhirat.
“Perlu diketahui, bahwa apa yang kami sampaikan ini akan saya pertanggungjawabkan dunia akhirat”. Pungkas Afrizal Sintong.

(A.O.S)

%d blogger menyukai ini: