Mau Tahu Jumlah DPT Pelalawan Pilkada 2020?

16

FBN – Pelalawan || Dalam acara Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan Kemarin, 15 Oktober 2020 telah menetapkan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) se Kabupaten Pelalawan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pada tanggal, 9 Desember 2020 mendatang.

Total DPT dari 12 kecamatan Kabupaten Pelalawan, sebanyak 219.203 pemilih. Yang meliputi 12 kecamatan , serta 118 desa dan kelurahan. Pemilih tetap laki-laki 111.803, perempuan 107.400 yang tersebar di 850 TPS. Keterangan ini, disampaikan Wan Kardiwandi sebagai Ketua KPU Kabupaten Pelalawan dalam keterangannya kemarin. (15/10/20)

Rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, melaksanakan Rapat Pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pada tahun ini.

Menurutnya, rapat pleno yang digelar bertempat gedung daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci. Adapun yang diundang diantaranya semua PPK di 12 Kecamatan Kabupaten Pelalawan, Bawaslu dan LO dari 4 Bacalon pasangan, dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid – 19 jelasnya.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) itu, merupakan dari hasil perbaikan daftar pemilih di tingkat kecamatan yang sudah diadakan pleno perkecamatan. Wan Kardiwandi mengatakan itu adalah hasil laporan dari PPK yang telah diplenokan menjadi DPT katanya mengahiri (Red)