Mazolat Pilar Jagat: Do’a dan Sholawat Bersama untuk Pemilu Aman Damai

56

CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Majelis Dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat yang Pusat Cianjur mengajak dan menyerukan do’a bersama untuk keutuhan NKRI. Aksi gerakan keagamaan melalui ‘Sholawat Akbar’ dzikir dan sholawat acara ‘Hadroh dan Tausiyah Sholawat’ di Kampung Kaum, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku Kamis malam Jumat (28/3/2019).

Pimpinan Pusat Majelis Dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat, Aang Zain mengatakan, dirinya mengajak melalui ajakan atau seruan gerakan aksi keagamaan tersebut sangat penting sebagai bahan atau pondasi keimanan kepada Allah SWT dan mencintai Nabi Muhammad SAW (Rosul,red).

“Saya pribadi secara langsung mengajak kepada seluruh publik, untuk terlibat dalam kegiatan keagamaan akan diselenggarakan nanti. Tujuannya, mampu memotivasi dan menginspirasi untuk menjaga, melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai sholawat,” katanya kepada sejumlah awak media, kemarin.

Mazolat menyerukan melalui do’a dan sholawat, mengajak keseluruh komponen masyarakat untuk menyambut Pemilu nanti bisa aman damai. Serta memohon kepada Allah SWT agar persatuan umat tidak terpecah belah.

Aang menyambungkan, mendukung Pemilu aman damai dan kondusif, semoga tetap terjalin ukhuwah islamiah walau berbeda pilihan tetap menjaga jalinan ukhuwah dan kekompakan juga kebersamaan.

“Mari sama-sama kita dukung Pemilu tahun 2019 berjalan aman dan damai. Siapapun pilihannya mari tetap menjaga kesatuan dan persatuan umat islam” pungkasnya. (Rd-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini