MBD Kontingen MTQ Ucapan Terima Kasih Kepada Kabupaten Buru

53

KAB. BURU, MALUKU | Kabupaten MBD memberikan apresiasi terhadapat masyarakat Buru, para pejabat pemerintah daerah, khususnya Bpk Bupati Buru Ramly Umasugi. Hal ini dilihat dari awal penjemputan kontingen hingga jamuan terhadap kami. “Kata ketua LPTQ MBD Ali Garium. Rabu (19/6/19)

Tambahnya bahwa MTQ yang kami lihat saat ini sangat spektakuker, kontruksinya sangat megah sudah masuk pada taraf Nasional dan antusias masyarakat buru sangat luar biasa.

Selain itu kehadiran kami kontingen MBD di dampingi oleh Bpk Bupati Benyamin TH Noach,ST beserta istrinya dan juga Stepanus TI, SE Kakanmenag. Dalam kesempatan ini Bupati MBD berpesan kepada kita “agar selalu menjaga etika moral budaya kita, yang tentunya kita orang basudarah di maluku memiliki budaya yang sama.

Optimisme dalam meraih juara sangat diharapkan, disisi lain dalam ajan MTQ ini melahirkan silaturahmi sesama kita orang basudara di maluku.

Selanjutnya Menyangkut dengan peserta khafila sejauh ini tidak ada masalah ataupun kendala, lagi-lagi ucapan terima kasih kami lontarkan kepada pemerintah Kabupaten Buru atas jamuan baik, dari makanan, tranportasi, kesehatan, yang sudah dosediahkan kepada kita.

Jika saja nanti MTQ akan ada di daerah kami MBD apa yang harus kami balaskan kepada masyarakat kota Namlea, kita akan berkaca dari Kabupaten Buru memiliki sosial kepedulian yang tinggi. “Pungkasnya.

Oleh karena itu kehadiran kami disini merupakan suatu kebanggaan, karena dapat mengambil bagian ikut dalam even perlombaan MTQ Ke XXVIII tingkat Provinsi Maluku yang berlangsung di Bumi Bupolo. “Ujarnya. (Sofyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini