Melalui “Operasi Ketupat Kapuas 2019” Bhayangkari Cabang Melawi Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

53

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dalam pelaksanaan “Ops Ketupat 2019” ini Pengurus Cabang Bhayangkari Melawi memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para penumpang Bus di terminal Sidomulyo yang melaksanakan mudik jelang lebaran, Kamis (30/05/2019).

Ketua Bhayangkari cabang Melawi, Ny. Rini Ahmad Fadlin melalui Seksi Sosial Bhayangkari Cabang Melawi Ny. Reni Aang Permana menyampaikan Kegiatan kali ini anggota Bhayangkari melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan membagikan takjil kepada penumpang Bus yang akan melaksanakan mudik lebaran.

“Kami ingin menciptakan kebersamaan dengan masyarakat dalam hal ini para penumpang bus yang melaksanakan mudik lebaran. Kita hawatirkan ada penumpang yang kondisi kesehatannya tidak baik saat melakukan perjalanan jauh, jadi kita adakan pemeriksaan kesehatan gratis ini, Ungkap Ny. Reni yang merupakan istri Kasat Lantas Polres Melawi.

dr. Dian selaku tim Kesehatan Polres Melawi yang juga merupakan Bhayangkari Polres Melawi menyampaikan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini Pengurus Cabang Bhayangkari Melawi juga bekerja sama dengan puskesmas Nanga Pinoh.

“Alhamdulillah dari sekian banyak penumpang yang kita cek Kesehatannya semuanya normal dan bisa melakukan perjalanan, kami mengucapkan selamat bertemu dengan keluarga, semoga selamat dalam perjalanan, Aminn”, ucapnya.

(Didik purnomo,sh kabiro melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini