09/27/2022
Post Visitors:34

Karawang – FBN | Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah,beserta Anggota melakukan Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di Polsek Pedes untuk mencegah penyebaran Covid-19.Selasa (02/07/2020).

Penegakan disiplin ini yang bertempat di Pasar Karangjati,tentunya agar masyarakat yang kepasar dan beraktifitas di pasar bisa terhindar dari wabah virus corona(covid19).

Dalam kesempatan penegakan ke masyarakat kapolsek mejelaskan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19.

“Ini semua kami lakukan agar masyarakat terhindar dari wabah covid 19, saya gerakan anggota polsek pedes untuk selalu mengingtkan masyarakat personil saat ini yakni Bripka Sigit A,Bripka Adang winatdi, walapun saat ini kita sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal.”

Tetap kita jaga kesehatan kita dan selalu mencuci tangan menggunakan Hand sanitizer. agar terhindar dari wabah virus corona covid 19″. Ucap kapolsek pedes saat pimpin anggota melaksanakan penerapan kedisiplinan di pasar Karangjati Kecamatan Pedes.

Di tengah tengah kegiatan masyarakat pun angkat bicara iing pedagang sayur pasar karangjati.
“Saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek pedes beserta anggota dan team Humas Polsek pedes, yang selalu hadir di tengah masyarakat dari pertama wabah virus corona covid 19 menyebar, sampai saat ini kapolsek beserta Humas polsek pedes selalu mengingatkan kami ketika beraktifitas, kami warga kecamatan pedes mendukung kegiatan polsek pedes apalgi ini demi kita semua terhindar dari virus covid 19. Tutup Iing segrok warga kec pedes. Saat berjualan sayuran di pasar karangjati. Pungkasnya

Reporter : (TOPAN)

%d blogger menyukai ini: