Memeriahkan Sumpah Pemuda Mendatang, Kalangan Pemuda 234 Sosial Comunity Kabupaten Bekasi “Helat Turnamen Sepakbola Diikuti 32 Tim”

56

KAB. BEKASI, FBN | Walaupun masih beberapa Minggu kedepan, kesiapan turnamen sepakbola dalam rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang para pemuda yang tergabung dalam 234 Sosial Comunity Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Menghelat kesiapan turnamen tersebut yang diikuti oleh 32 tim baik di Bekasi maupun luar Bekasi.

Ketua 234 Sosial Comunity , Rizky Febrian dalam keterangan persnya mengatakan, Event sepakbola ini sengaja dilakukan mengingat begitu tingginya minat ataupun animo pemuda dan masyarakat di Kabupaten Bekasi terhadap olahraga sepakbola terlebih Kabupaten Bekasi memiliki Stadion Wibawa Mukti yang terbilang megah dan sering dipakai untuk pertandingan besar.

“kami selaku pemuda tidak ingin hanya menjadi penonton, sehingga event ini dan tim yang sudah masuk mengikuti turnamen ini bisa mengisi hari Sumpah Pemuda dengan berolahraga khususnya sepakbola dan syukur syukur bisa menjadi pemain ternama di masa depan.” Ujar Rizky

Diketahui menurut Rizki turnamen nanti akan dimulai pada 26 Oktober dua hari sebelum hari Sumpah Pemuda terlebih dalam sesi pertandingan terdiri dari empat grup dan akan memperebutkan Hadiah menarik serta uang tunai puluhan juta rupiah.

“Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi yang juga melibatkan keamanan dari kepolisian, karang taruna dan lain lain demi kondusifitas selama turnamen berlangsung.” Katanya.

Reporter : Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini