02/01/2023
Beranda » Memperingati HUT-Kabupaten Karawang ke-387 Camat Jayakerta Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan

FBN – KARAWANG – || 14 September 2020 Pada Hari Ini yang jatuh pada 14 September 2020 Tak ada Pagelaran dan parade budaya seperti biasanya Untuk Memperingati Hut Karawang yang Ke-387 Budiman Achmad Camat Jayakerta Mengatakan Pada peringatan hari jadi Kabupaten Karawang yang ke 387 ini Pemerintah Daerah mengusung tema “Rempug Jukung Sabilulungan Ngawangun Kota Pangkal Perjuangan”

Camat budiman mengatakan ini makna yang sangat mendalam di situasi Covid-19 seperti ini pemerintah daerah kabupaten karawang memperingati tentunya dengan sangat sederhana,tetep memperhatikan protocoler kesehatan dan ini coba memacu kembali memori kita tentang potensi yang bisa di kembangkan pemerintah kabupaten karawang ke depan terlebih dengan kepemimpinan pemerintah daerah, yang mudah-mudahan bisa melanjutkan seluruh proses penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan ini dengan sebaik-baiknya.

Harapan terbesar saya dan bagi masyarakat adalah bagai mana penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan ini tentunya memberikan manfaat kesejahtraan,rasa aman,bagi masyarakat kabupaten karawang. Pungkas camat Budiman

Selain memperingati Hut Karawang yang ke-387 tahun bertepat hari ini dengan tanggal yang sama 14 september 2020 Camat Jayakerta Budiman Ahcmad juga secara tidak sengaja ber- Ulang tahun yang ke-49 tahun,acara ini di hadiri oleh istri tercintanya Nyonya Taritasari,Ucapannya istri tercinta
Happy Milad Bapa Budiman Semoga bapa semakin di sayang Allah SWT..
Sisa umurnya Berkah
Pahala Bertambah
Segala urusan dimudahkan Allah SWT & yg paling penting Sehat selalu dan sukses..
Bahagia dunia & akhirat…
Aamiin YRA🤲
We Love U..

Ini satu hal yang sangat istimewa sebetulnya,dari tahun ke tahun juga saya tidak merasakan bahwa itu hari ulang tahun saya,saya merasakan bahwa itu ulang tahun Kabupaten Karawang.
Saya menjadi bagian dari pemerintah kabupaten Karawang sudah merasa bersyukur.
Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di tengah-tengah Masyarakat kabupaten karawang bisa memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat karawang.

Harapan saya dengan bertambahnya usia yang ke 49 tahun ini mudah-mudahan tentu semua orang berharap ketika memasuki usia tertentu,harapan terbaik yang di hujudkan,
mudah-mudahan di usia saya yang menginjak 49 tahun ini,menjadikan saya pribadi yang lebih dewasa,diberikan usia yang bermanfaat,diberikan keluarga yang soleh,dan rizki yang tentunya maslahat bagi keluarga dan masyarakat. Pungakasnya Camat Budiman di ruang kerjanya.

Hal ini di samapaikan juga oleh staf kecamatan jayakerta Agus Sahlan mengatakan di hari ulang tahun kabupaten karawang ini yang ke 387 memang benar bertepatan dengan tanggal lahir beliau pak Camat Budiman yang menginjak usia 49 tahun.

Utuk Pak camat Selamat Ulang tahun semoga panjang umur,sehat selalu dan semakin banyak memberi warna kemajuan bagi Kecamatan Jayakerta dan Kabupaten Karawang.
Terimakasih atas Jasamu yang selalu membingbing kami agar tetap semangat bekerja kau adalah mentor terbaik yang kami miliki.Pungkasnya

*TOPAN*

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: