09/27/2022
Post Visitors:48

FBN – KARAWANG || Memperingatik Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang digelar dihalaman kantor Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang tetap berlangsung khidmat dan sukses dengan segala kemeriahannya namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih dilakukan oleh Paskibra Kecamatan, selaku inspektur upacara Camat Jayakerta Budiman Achmad S.sos. MAP Turut hadir, Danpos Polri Jayakerta Iptu H.Ume, Danposramil Jayakerta, Letda Sopiyan sebagai pemimpin Upacara Kepala UPTD se-Kecamatan,Kepala KUA Jayakerta Saepudin S.Ag, Kepala Desa sekecamatan Jayakerta,Ketua KNPI Jayakerta Ropik Hidayat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayakerta,H.Hamid SH dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Jayakerta Budiman Achmad S.sos. MAP menyampaikan, dengan tema Indonesia maju kita bersama menjadikan Indonesia yang lebih bergerak kedepan memiliki aksi dan adanya dinamika perubahan terus menerus sehingga dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia terutama oleh masyarakat Jayakerta khususnya.

“Alhamdulillah, upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke-75 ini tetap dilaksanakan dengan penuh rasa haru dan rasa syukur atas semua nikmat. Namun memang peringatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena berada ditengah pandemi Covid-19,”ungkapnya.

Menurutnya, perayaan HUT RI Ke-75 tetap harus Sukses dan khidmat dengan mensyukuri nikmat kemerdekaan. Namun kita lakukan secara sederhana dengan kemeriahan yang tetap, antusiasme masyarakat yang tetap tinggi, kreativitas dan inovasi juga tetap, hanya saja sesuai dengan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

“Upacara peringatan HUT RI tahun ini, para tamu undangan tetap dipersilahkan mengikuti jalannya acara. Keputusan ini diambil mengingat suasana pandemi yang tidak memungkinkan untuk menghadirkan masyarakat dan tamu undangan dalam jumlah besar serta lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan semuanya, mudah-mudahan situasi cepat kembali normal,” pungkasnya.

*Topan*

%d blogger menyukai ini: