Mendekati Pemilihan Kades 2020 , Di Duga Beberapa Pegawai Desa Mulai Tidak Netral

63

Kab.Bekasi – FBN | Semakin menarik suhu poitik menjelang pemilihan calon Kepala Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara.

Dalam pantuan awak media baru terlihat dua spanduk dan baliho yang sudah terpampang di wiliyah Desa Karang Raharja dari balon Suhendra AR( incumbent) dan H.Suparman Ray.

Dalam pemasangan Baliho dar Balon H.Suparman Ray sangat meriah di kawal ratusan para pendukungnya.

Tapi sangat di sayangkan di tengah maraknya dan gariah nya menjelang pesta demokrasi dalam ajang pilihan Kades di Desa Karang Raharja sedikit diciderai oleh oknum oknum yang tidak beranggung jawab.
Menurut salah satu nara sumber yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media ” pemasangan Baliho Incumbent (Suhwndra AR) yang maju kembali mencalonkan diri sangat nampak dan jelas melibatkan aparatur Desa (RT, RW, Dan Kaur Desa) yang masih aktif, jelas ini ada keberpihakan dari pegawai Desa tersebut dan ini sangat mencedrai demokrasi dalam pilihan Desa di Karang Raharja ini, ucapnya.

Sampai berita ini di terbitkan Awak media kembali menelusuri dan mengkonfirmasi PJS Desa Karang Harja(Udin) lewat telp selulernya, terkait adanya kejadian tersebut dan mengatakan kepada awak media akan menegur dan menindak RT RW dan Kaur Desa yang sudah melakukan pelanggaran tersebut dan Dia ( Udin – red) akan mnginstrusikan kepada seluruh aparatur Desa untuk tidak memihak ke salah satu calon Kades, dan netral demi lancarnya proses pilkades di Desa Karang Raharja,pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini