01/31/2023
Beranda » Menganggu Aktivitas Warga Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Himbau Bongkar Muat Kapal Dipindahkan

KALBAR,MELAWI -FBN || Menanggapi Keluhan warga masyarakat Desa Sidomulyo tentang Bongkar Muat Barang dari mobil pick up / truck ke Kapal Motor air yang menutupi badan jalan,Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Haryanto,S.sos M.H langsung memberikan perintah kepada Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Sidomulyo Bripka Benny Prasetya Kurniawan untuk mengecek langsung kelokasi,”Sabtu (12/09/20).

Aktivitas bongkar muat kendaraan mobil pick up / truck tersebut parkir dengan muatan menggunakan badan jalan dan mengganggu aktifitas lalu lalang warga setempat.

Menggingat kondisi tanah pinggir sungai di lokasi tempat parkir kendaraan saat bongkar muat sudah terkikis air / abrasi di Dusun Rondah Permai RT.13 / RW.01 Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Sidomulyo Bripka Benny Prasetya Kurniawan segera mendatangi dan mengecek lokasi
Lokasi saat didatangi aktivitas bongkar muat tersebut sudah selesai.

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Sidomulyo Bripka Benny Prasetya Kurniawan langsung mendata motoris dan Mendata Jenis barang muatan motor air tersebut yang terdiri sembako berupa beras dan lain-lain yang akan dibawa dari kecamatan Nanga Pinoh menuju kecamatan Serawai kabupaten Sintang.

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh desa Sidomulyo Bripka Benny Prasetya Kurniawan juga Memberikan arahan serta Menghimbau kepada motoris kapal motor air tersebut untuk pindah lokasi yang jauh lebih aman untuk bongkar muat barang, mengingat lokasi tersebut rawan longsor.(Red)

(Didik/Asp/Dm)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: