09/24/2022
Post Visitors:40

KARAWANG – FBN | Giat Patroli Dini Hari Polsek Pedes Dalam memberikan rasa Aman di wilayah hukum Polsek pedes, guna menekan agar para pelaku tindak kejahatan jangan sampai melakukan aksinya di jalan yang sepi. Sabtu (11/07/20) malam.

Bripka Jhoan Sofala Reskrim polsek pedes dan Bripka Hendrike, melaksanakan patroli wilayah polsek pedes ke titik rawan demi menangkal kejahatan yang bisa saja terjadi kapanpun. untuk mencegahnya demi keamanan masyarakat di wilayah hukum polsek pedes.

“Kami mengantisipasi timbulnya kejahatan, pembegalan, pencurian rumah yang terlihat di jalanan yang sepi dan minimnya penerangan.”

Maka dari itu anggota polsek pedes patroli ke instansi sekolahan dan tempat jalanan sepi rawan kejahatan, agar masyarakat merasakan keamanan dan terhindar dari kejahatan”. Ucap Bripka Jhoan Sofala Reskrim polsek pedes.

Kumis alias Kara selaku tokoh masyarakat desa karangjaya mengucapkan terimakasih kepada polsek pedes.

“Saya ucapkan terimakasih sudah memberikan keamanan bagi kami masyarakat kecamatan pede, yang mana jalanan dan perkantoran sepi, biasanya kami masyarakat merasa ketakutan akan jalanan yang sepi.”

Masih kata dia, saat ini kami merasa aman karena hadirnya polsek pedes di tengah tengah kami dan kami pun di berikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19″. pungkasnya Kumis tokoh masyarakat Kecamatan Pedes.

Reporter : (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: