09/24/2022
Post Visitors:40
Perwakilan Jasa Raharja Bekasi, Imanuel Marpaung di kediaman rumah duka di bilangan Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi

FBN – BEKASI || Terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpa pegawai TKK di UPTD dinas lingkungan hidup Kota Bekasi Jawa Barat yakni almarhum Suhan Doni di jalan muchtar tabrani Kota Bekasi. Pihak Jasa Raharja perwakilan Bekasi langsung bergerak cepat dalam memberikan santunan terhadap keluarga ahli waris.

Dikatakan kepala perwakilan Jasa Raharja Bekasi. Imanuel Marpaung di kediaman rumah duka di bilangan margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi bahwa. Pemberian santunan kepada ahli waris merupakan sesuatu yang sudah sesuai dengan amanat Undang-Undang, dalam hal ini ahli waris menerima santunan sebesar RP.50.000.000 karena akibat kecelakaan hingga meninggal dunia.

“Kami atas nama Jasa Raharja turut berbelasungkawa atas musibah ini dan kepada keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah sekaligus bisa memanfaatkan sebaik mungkin santunan yang diberikan.” Ujar Imanual kamis (1/4)

Sementara itu, kegiatan pemberian santunan ke ahli waris juga dihadiri walikota bekasi, Rahmat Efendi serta jajarannya yang turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa pegawainya tersebut sekaligus ahli waris mendapat santunan dari BPJS ketenagakerjaan.

Diketahui untuk jasa raharja sendiri sejak januari hingga maret 2020 telah menggelontorkan santunan sebesar 8,8 milyar terhadap ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di wilayah kota dan kabupaten Bekasi. (Eco Jhon)

%d blogger menyukai ini: