08/16/2022
Post Visitors:33

KABUPATEN BEKASI – FBN | Koperasi Karyawan Manunggal Perkasa Pt Multistrada Arah Sarana Tbk berikan hewan qurban sebanyak 21 dan 400 paket sembako, mnjelang hari raya idul adha ke-1441 Hijriah untuk warga Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.Rabu(29/07/2020).

Itu di ungkapkan Bambang Dwi Saputro selaku badan perwakilan anggota Koperasi Manunggal Perkasa, yang telah dibagikan ke masing-masing ketua Rt yang tersebar di Desa Karangsari.

Dirinya memaparkan “Sementara target untuk penyaluran bantuan program kami saat ini adalah ketua DKM, Marbot musholah dan mesjid serta guru ngaji, untuk tepat sasaran di lakukan pendataan di masing masing RT.”

“Untuk pendataan sendiri kami serahkan kepada pihak Rt. Jadi kami hanya menerima laporan data saja dari ketua Rt,” Jelasnya Bambang.

Masih kata dia “Nantinya targetan kami disetiap program bukan hanya DKM, Marbot, dan guru ngaji saja tetapi kalangan masyarakat lainnya juga bakal diprioritaskan,”.

Ditempat yang sama Samba Irawan selaku ketua Rt 03/04 Desa Karangsari menyampaikan, banyak terima kasih kepada Koperasi Manunggal Perkasa yang sudah peduli terhadap masyarakat.

“Semoga program koperasi ini lebih ditingkatkan lagi kepeduliannya terhadap lingkungan. Saya berharap bisa ditambah lagi program-program lainnya agar dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh,” ucapnya.

” kami sangat mendukung kegiatan sosial ini, masih kata ketua RT, Saya berharap pihak koperasi jangan melibatkan hal ini dengan politik maupun kepentingan lainnya,”.

Ditegaskan kembali oleh Badan perwakilan anggota koperasi manunggal perkasa,Program ini akan terus berjalan sampai berkelanjutan bahkan menjadi anggota rutin pihak koperasi.(**Tif)

%d blogger menyukai ini: