Menjelang Perayaan HUT RI Ke 74, Bupati Subang Resmi Membuka Turnament Bola Voli Cup di Wilayah Subang Selatan

57

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Pembukaan ajang Turnamen Bola Voli di wilayah Subang Selatan di buka langsung secara resmi oleh Bupati Subang H.Ruhimat. Kegiatan Turnamen Bola Voli ini di ikuti oleh 8 Kecamatan meliputi; Kecamatan Tanjungsiang, Cisalak, Cijambe, Jalan cagak, Ciater, Sagalaherang, Serang Panjang dan Kecamatan Kasomalang sebagai tuan rumah yang bertempat di Dusun Cimalingping Desa Sindang Sari, Kecamatan Kasomalang, Selasa (6/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Subang, Sekda Kabupaten Subang (Drs.H.Aminudin.m.si), Camat Kasomalang (Agus Hendra), Kepala Desa Sindang sari (Vovi Pathul Hidayat) beserta tamu undangan di arak dengan seni gotong sisingaan menuju lokasi lapangan voli.

Pembukaan Turnamen Bola Voli tersebut dihadiri oleh Bupati Subang (H.Ruhimat), Kapolsek Jalancagak (Kompol Sugeng Edi Haryanto.SH), Danramil Cijambe, Ketua KONI Kabupaten Subang (Yoyo Kustrio), Wakil Bupati (Agus Masykur), Ketua (PBVSI) Kabupaten Subang (Elita Budiarti), Camat se-Subang Selatan, Para kepala desa beserta ratusan peserta dan warga masyarakat Desa Sindang Sari dan sekitar.

Dalam sambutannya Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan bahwa, “Turnamen bola voli yang diselenggarakan di wilayah Subang Selatan ini, merupakan ajang persiapan untuk mencari bibit-bibit baru, khususnya cabang olahraga bola voli. Selain itu saya mengapresiasi kepada Ketua KONI, juga kepada persatuan bola voli Kabupaten Subang, mudah mudahan bisa ditiru oleh cabor-cabor lainnya dan mudah-mudahan dengan persiapan yang dimulai dari sekarang, nanti pada waktunya bisa mampu dan berhasil masuk ke dalam lima besar di tingkat Jawa Barat,” Kata nya, Selasa (06/08/2019).

Sponsor penyelengara event turnamen bola voli Ahmad Dodi Budiyanto, Tim elang laut putra asal pantura dalam komentar nya kepada awak media mengatakan, “Saya sebagai putra daerah Kabupaten Subang yang kebetulan saya sendiri punya tim bola voli elang laut putra dan sangat mendukung sekali atas kegiatan KONI ini yang mana hari ini bisa terlaksana kegiatan event Turnamen bola voli di desa Sindang Sari Kecamatan Kasomalang.

Mudah-mudahan tim bola voli kami bisa merebut kembali Piala Bupati, untuk prestasi saya berharap mudah-mudahan bisa masuk ke kancah nasional, saya sangat mensupport sekali,” Imbuh nya.

Reporter : Bachrie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini