11/29/2022
Post Visitors:71

FBN – TANGERANG, BANTEN | Operasi Yustisi yang rutin dilakukan oleh Satker Muspika Kecamatan Kronjo dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus dan sebagai bentuk Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan menuju Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan Kronjo. Minggu (04/10/2020).

Operasi Yustisi dilakukan di Jalan Ir Sutami tepatnya didepan Kantor Kecamatan Kronjo, sasaran pengemudi motor dan mobil yang melintas didepan Kantor kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten.

Kasi Trantib Kecamatan Kronjo Ruslan SP kepada wartawan nengatakan ” Oprerasi Yustisi yang rutin dilakukan oleh Tiga Pilar Muspika Kecamatan Kronjo, sebagai upaya dalam memutus. mata rantai penyebaran Virus menuju Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Kronjo ” tegas Kasi Trantib Kecamatan Kronjo.

Hal senada diamini oleh AKP Riyadi sebagai Kapolsek Kronjo dan Danramil 08 Kronjo Kapten Infantri Sutrisno, ” Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, akan rutin dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus, agar masyarakat faham pentingnya menjaga kesehatan dengan menjalankan 3M ” ujar Kapolsek.

” Kami Koramil 08 Kronjo sebagai salah satu pilar Muspika Kecamatan Kronjo, akan selalu bekerja sama dengan Polsek dan Pemerintah Kecamatan Kronjo dalam memutus mata rantai penyebaran Virus di Wilayah Kecamatan Kronjo, melalui Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang rutin Kami lakukan, dalam rangka menuju Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tegas Danramil.

(Syarifuddin)

%d blogger menyukai ini: