Menyambut Aniversary ke 4, GRAVINCI Grand Livina Club Indonesia “Chapter Juang Karawang”

57

KAB. KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Salam persaudaraan tanpa batas (PTB), GRAVINCI salah satu Club Mobil Grand Livina yang mengedepankan tali parsaudaraan dalam menjalin hubungan di antara sesama anggota club.

Chapter juang salah satunya, Club GRAVINCI KARAWANG yang mana sebentar lagi akan mengadakan aniversary yang ke 4 (empat), acara tersebut akan di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal (7/9/2019) yang bertempat di hotel Swiss Bell Karawang.

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk persaudaraan yang nyata di dalam Club itu sendiri, Gravinci Juang GRAND LIVINA CLUB INDONESIA yang sudah mau menginjak usianya yang ke 4 (empat), namun masih bisa bertahan dan tetap exist di perCluban mobil di Karawang dan bertambah terus anggota yang bergabung, tetap solid dan menjadi salah satu wadah untuk pecinta livina di Karawang.

Dalam aniversarynya yang ke 4 (empat) Chapter juang (GRAVINCI CHAPTER JUANG KARAWANG) Yang di ketuai oleh Om Yoko dan Om ayub sebagai humas dan panitia aniv juang memilih lokasi yang berbeda, Aniv juang yang biasanya diselenggarakan di luar Karawang, namun untuk aniv sekarang lokasi aniv di pilih di Karawang, jarak yang dekat dan mudah di jangkau agar jumlah yang hadir bisa lebih banyak dan tambah solid, Chapter Juang Karawang, Orang Karawang Dari Karawang untuk Karawang.

Aniv juang sendiri akan di di hibur oleh Group Band juang, Doorprize,dan Games yang akan memeriahkan acara Aniversary yang 4 (empat) GRAVINCI, GRAND LIVINA CLUB INDONESIA CHAPTER JUANG KARAWANG.

Reporter; Juhery GL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini