Menyambut Hut RI ke 74 Poesaka Noesantara Gelar Lomba Audisi Baca Puisi

53

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Menjelang hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dan menyambut Hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 69 ,Poesaka Noesantara memeriahkan hari Nasional dengan menggelar audisi baca puisi di aula Gedung Juang Tambun Selatan. Sabtu (10/8/19).

Poesakan Noesantara yang juga akan menggelar acara Seni Adat dan Budaya di Kabupaten Bekasi,yang akan dilaksanakan terhitung pada tanggal 15 – 17 Agustus 2019, dan berlokasi di MEIKARTA Lippo Cikarang.

Audisi di buka sejak pukul 07.30 – 08.30 Wib,untuk peserta melakukan registrasi setelah itu di lakukan pembukaan oleh panitia, yang di bawai oleh MC : Rihanna Sania Saputra,St. Lalu menyanyikan lagu Wajib Indonesia Raya yang di iringi oleh Dirigen : Surip Sriatyn , S,Si.

Peserta pun mulai satu persatu maju membacakan Puisi dari pukul 09.30 – 12.00 Wib,dengan jumlah peserta 41 peserta,yang tergolong dari 21 pelajar dan 20 peserta dari kalangan umum.hal ini diungkapnya oleh Nunu selaku panitia

Adapun juri yang menilai Lomba Audisi baca puisi yaitu :
1.Rosalina, S.pd,
2.Surip Sriatyn ,M.Pd
3.Wahyu Seto ,S.Pd
4.Yoga Nirmala
5.Lusiana Monohevita, M.HumJuri juri tersebut yang akan menentukan siapa yang terbaik, yang akan menjadi juara lomba baca puisi tahun ini.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada peserta yang di tentukan menjadi pemenangnya oleh team juri.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini