09/27/2022
Post Visitors:50

Ketua RW.013 Ustadz Sopriyadi Mengatakan, Semarak menyabut HUT ke 77 kemerdekaan republik indonesia tahun 2022 ini.

FBN – Dalam rangka menyambut HUT kemerdekan Ke 77 RI di wilayah RW.013 kelurahan Wanasari menggelar final tournamens bulutangkis piala bergilir RW 013 yang di adakan di lapangan PB Tunas Selang 004. Bertempat di Rt.04/RW. 013 kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Tournamens tersebut di adakan Ada 11 regu dari 6 RT di wilyah RW.013. Turut hadir dalam acara tersebut Babinsa Wanasari Jahudi SH.MSI.Ktua RW 013 Ustadz sopriyadi.para Ktua RT dari 6 Rt.tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga sekitar khusus nya dan umum nya warga di RT masing-masing. yaitu
untuk menyaksikan pertandingan final tournamens piala bergilir RW.013 kelurahan Wanasari. Rabu (6/8).

Ketua RW.013 Ustadz Sopriyadi Mengatakan, Semarak menyabut HUT ke 77 kemerdekaan republik indonesia tahun 2022 ini. Alhamdulillah bisa terselenggara tunamens bulutangkis yang sudah 2 Tahun di adakan dan di gelar nya final malam ini berjalan lancar dan aman dengan di adakan nya kegiatan ini mari kita isi dengan hal-hal yang fositif serta menanamkan rasa cinta kita kepada tanah air Indonesia.

Juga mengajak kepada warga untuk berolah raga.dukungan warga masyarakat cukup antusias dan sukses terselenggara kegiatan ini..banyak nilai fositif dalam turnamen ini yaitu hubungan kekeluargaan dan kebersamaan warga antar RT. semakin terjalin silaturohmi dan kekompakanya.


Dan juga maksud dan tujuannya turnamens ini adalah untuk memaknai HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan fositif, berkeringat, sehat dapat hadiah dan imun bertambah untuk daya tahan tubuh. karena Covid 19 masih ada harus bener-bener jaga kesehatan dengan berolah raga. Tandas nya.

Ketua panitia penyelenggara Marjan ST.juga mengatakan, di adakan nya tournamens bulutangkis piala bergilir ini di mulai dari tanggal 1 Agustus sampi final tanggal 16 Agustus .dengan peserta ada 11 regu..RT04 3 regu. RT 08 .2 regu. RT 01 .1 regu .RT.02 1 regu Rt.03.2 regu Dan RT. 05.2 regu. Dari 6 RT.di wilayah RW 013 kelurahan Wanasari.

Alhamdulillah para peseta bermain selalu menjujung sportifitas dan sampai babak final ini di gelar berjalan dengan lancar aman dan tertib dan hadiah-hadiah yang di sediakan oleh panitia adalah:
1. Juara 1.piala bergilir ktua RW.013.dan uang pembinaan.

Juara 2. piala dan uang pembinaan juara 3. Piala dan uang pembinaan.
4.juara 4.piala dan uang pembinaan
final tunamen ini di menangkan oleh RT.04 dengan secor 2-1 untuk RANNER UP RT,08 dan dengan terselenggara nya turnamen bulutangkis ini mudah-mudahan bisa menambah motifasi untuk terus berlatih lebih keras lagi dan juga terjalinan hubungan silaturohmi antar warga khusus RT yg ada di wilayah RW 013.

Sebab rencana ke depan nya .dan tidak lama lagi insya Allah akan di adakan turnamen bulutangkis cup antar RW di wilayah kelurahan Wanasari . Dan acara tersebut langsung di tutup olah ktua RW 013 Ustadz sopriyadi. Tutup nya.

( JMS )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: