08/11/2022
Post Visitors:32

NTB – FBN || Hampir memasuki tiga tahun berjalan masa periodesasi kepemimpinan Gubernur NTB dengan kampanye program NTB Gemilang mendapat sorotan dari
Korwil Pemuda NW Pulau Sumbawa Syukriaddin Suken dia menilai bahwa semua itu masih dalam semaran visi asumtif, di sektor pendidikan misalnya NTB menduduki peringkat terburuk 33 dari 34 propinsi se-Indonesia, ini adalah catatan buruk wajah pendidikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara pendidikan adalah pelayanan dasar bagi kelanjutan hajat hidup bernegara. Kita belum melirik di sektor-sektor yang lain yang masih dalam keadaan Stagnant bahkan hampir diamputasi oleh kerakusan para kelompok kekuasaan.

Bapak Gubernur jangan hanya bermanis janji saja dia itu Gubernur NTB bukan Gubernur kelompok partai politik, janji-janji politik yang sampai saat ini belum ia buktikan menjadi alat bukti kuat betapa dia hanya bermanis janji saja.

Pembangunan yang tidak merata diantara dua pulau sumbawa dengan pulau lombok terkesan antipatif dan memiliki muatan kecenderungan tertentu.

Bapak Gubernur segera mengevaluasi diri, apakah ketimpangan ini lahir dari ketidakpahaman atau ada semacam pembiaraan kepada kelompok tertentu untuk merampok kekayaan bumi Gora ini.

Sikap kami jelas selaku korwil Pemuda NW Pulau Sumbawa akan menjadi mitra kritis, mengkaji dan mengkritisi kebijakan pemerintah provinsi NTB yang di anggap memiliki muatan kepentingan kelompok tertentu. ( Red )

%d blogger menyukai ini: