Merajut Persatuan dan Kesatuan Bhineka Tunggal Ika, Kapolsek Pebayuran Bagikan Daging Kurban

60

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL |
Keharmonisan instansi kepolisian dengan masyarakat memang perlu di terapkan dan di sosialisasikan, agar terciptanya masyarakat yang rukun damai dan kondusip.

Instansi kepolisisan merupakan salah satu instansi yang mengedepankan kerukunan dan kebersamaan, Melindungi Mengayomi dan Melayani murapakan moto slogan kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli dalam mensosialisasikan, merajut kembali persatuan dan kesatuan Bhineka Tunggal Ika, hari ini Selasa Tanggal (13/08/2019) membagikan daging kurban ke masyarakat, sebagai bentuk terealisasinya hubungan baik antar masyarakat dengan kepolisian, dan untuk terciptanya masyarakat yang harmonis rukun guyub dan nyaman.

“Setelah hari raya idul adha, sekian banyak masyarakat yang berkurban terutama umat islam, sebentar lagi kita akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang akan di peringati oleh seluruh warga Negara Indonesia di manapun berada.

Di bulan Agustus ini bisa kita petik hikmah yang sangat bermakna, yaitu pengorbanan dan Perjuangan, dalam merajut kembali Bhineka Tunggal Ika dan menjaganya di perlukan pengorbanan dan perjuangan, karena mencintai tanah air bagian daripada iman, Ucap Asep Romli.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini