Meriahkan Hut RI Ke-74 dan Hari Jadi Desa Karang Sentosa Ke-36, Karta Wijaya Menggelar Hiburan Wayang Golek

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam rangka menyambut HUT-RI ke-74 Dan Hari Jadi Desa yang ke-36 . Desa Karang Sentosa , Kecamatan Karang Bahagia , Kabupaten Bekasi , menggelar acara syukuran di aula depan Kantor Desa , pada Sabtu (17/8/19).

Acara yang di hadiri oleh Para tokoh masyarakat , Tokoh Agama , Tokoh pemuda , BPD , aparatur Pemerintah Desa , dan masyarakat yang ada di sekitar wilayah Desa Karang Sentosa memadati tempat yang telah di sediakan.

Dalam rangka hari jadi Desa karang sentosa mengadakan syukuran dengan pembacaan Qur’an , Doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang ada di sekitar wilayah, serta memberikan hiburan Kepada Masyarakat Desa Karang Sentosa dengan menggelar Wayang Golek.

Dalam sambutannya Karta Wijaya selaku Kepala Desa mengucapkan , Ribuan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk datang di acara hari jadi Desa Karang Sentosa yang ke-36 ini.

Karta Wijaya menambahkan bahwa dirinya adalah pemimpin yang ke 6 , sesudah dari 5 kepala yang telah membangun Desa Karang Sentosa , meskipun di antaranya sudah ada 3 , yang telah pulang ke Rahmatullah, tuturnya Karta(Red)

“Mudah mudahan Desa Karang Sentosa semakin baik lagi , dan kami sangat menyarankan untuk masyarakat , agar memberikan sumbangsih baik itu saran agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Desa Karang Sentosa” tegasnya Kades.

Acara berlangsung begitu khidmat , sebelum wayang golek di mulai, di tambah dengan pemotongan kue yang di lakukan oleh Kepala Desa Karang Sentosa dengan wajah haru yang nampak di wajahnya Karta Wijaya,setelah itu di lakukan dengan penutupan Doa dan memakan Nasi Tumpeng yang telah disediakan.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini