01/28/2023
Post Visitors:74

SERGAI – FBN || Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Serdang Bedagai Ny. Pdp Vera R. Simatupang Br Pasaribu, SH.,M.Th. (51) bangga dan lega karena keberhasilannya menyelesaikan Program studi Pasca sarjana (S2) di Sekolah Tinggi Theologi Sumatera Utara (STTSU) Medan.

Ny Vera merupakan Anak dari pasangan ibu Emmy Tambunan dan bapak M.O Pasaribu, meski ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan pendeta disalah satu gereja Ny Vera selalu tampak gigih dan tak pernah mengeluh bahkan tak mengurungkan niatnya untuk menuntut ilmu.

Ini merupakan salah satu pencapaian terbesar dan membanggakan bagi seorang istri Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, SH.,M.H. yang juga memiliki satu orang putri bernama Tiffany Rovaleska (18) yang baru menamatkan SMA dan masuk ke perguruan tinggi di UK di University Of Leeds Inggris

Berkat kegigihannya tersebut Ny Pdp Vera R. Simatupang Br Pasaribu, S.H., M.Th. mampu menyelesaikan Sidang Meja Hijau Pasca Sarjana (S2) Magister Teologi, Jumat (17/07/2020) di Kampus STTSU yang terletak di Jalan Sembada No 32 Pasar V Padang Bulan, Medan.

Tak hanya smart dan cerdas dalam ilmu pengetahuan, ibu satu anak ini juga di kenal sebagai orang yang ramah dan lembut serta mudah bergaul dikalangan masyarakat dan para Jemaatnya. (Rilis/Red)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: