Mike Vokalis Marjinal Beri Dukungan Kepada Warga Kampung Pilar, “Kami Adalah Rakyat, Kami Bukan Pencuri Ditanah Kami Sendiri”

67

“Bapak-bapak polisi, bapak tentara, investor, birokrat, politisi lihat kami adalah rakyat, lihat kami adalah rakyat. Jangan kau anggap kami pencuri di tanah kami sediri, kami adalah rakyat,”

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Band kenamaan Marjinal yang terkenal dengan lirik lagunya yang berisi tentang kritikan pedas terhadap pemerintah memberikan dukungannya kepada Warga Kampung Pilar yang sedang berjuang mempertahankan tempat tinggal yang ingin di rebut oleh mafia tanah.

Dalam video yang berdurasi 41 detik tersebut Mike vokalis Marjinal mengatakan warga Kampung Pilar harus tetap solid dan semangat dalam mempertahankan hak untuk memperoleh tempat tinggal.

“Untuk masyarakat Kampung Pilar Kabupaten Bekasi, tetap semangat selalu berpijak kebenaran dan keyakinan untuk ini masyarakat seluruh kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Lanjut dia menyanyikan beberapa lirik lagu penyemangat untuk masyarakat Bekasi terutama warga Kampung Pilar yang menjadi korban Mafia tanah.

“Bapak-bapak polisi, bapak tentara, investor, birokrat, politisi lihat kami adalah rakyat, lihat kami adalah rakyat. Jangan kau anggap kami pencuri di tanah kami sediri, kami adalah rakyat,” imbuhnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini