MOI Targetkan 1000 Media Dari 34 Provinsi

55

Jakarta – FBN | Media Online Indonesia (MOI) Merupakan wadah media online berorganisasi , salah satunya media online fokusberitanasional.com yang di bawah naungan Anwar Saleh selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) di media tersebut.

Anwar Soleh mengatakan Untuk Media Online yang telah bergabung di MOI kami sangat mendukung untuk kegiatan Rangkaian Peringatan Hut 1 dan Rakernas Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI).

Acara Rakernas DPP Perkumpulan Media Online Indonesia yang mendeklarasikan seminar dengan Tema “Indonesia kuat tanpa hoaks , Radikalisme dan Intoleransi”
Peran media dan civil society sangat besar dalam memerangi berita bohong (hoaks).

Mengingat era digital yang kini kian diminati publik “Deklarasi ini sangat bermanfaat untuk diikuti, guna menepis radikalisme dan intoleransi” ucapnya Anwar Soleh, Kamis, 21/11/2019 di Gedung Convention Hall Kemensos Kalibata, Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri 20 Propinsi perwakilan Media Online Indonesi (MOI) , Sementara itu, Ketua Umum DPP Perkumpulan Media Online Indonesia Rudi Sembiring mengatakan “Media Online Indonesia kini menjadi wadah terdepan yang sukses menjalin MOU dengan PWI guna menfasilitasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW).
Dalam waktu dekat 31 DPW MOI yang di Provinsi akan bekerjasama dengan PWI”.

Lanjutnya Rudi Sembiring “Guna menggelar UKW memberikan peluang kepada seluruh wartawan yang berminat mendirikan perusahaan PERS, artinya MOI akan membantu 50% pembiayaan penerbitan badan hukum dan sudah 360 perusahaan media telah tergabung di MOI seluruh Indonesia”.

“Hal itu diyakininya, pada akhir tahun mendatang target 1000 media akan tercapai dengan bergabungnya berbagai Media dari 34 Propinsi.”Tutup nya Rudi Sembiring.

Reporter : (team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini