Moment Gaza Noe Bersama Ulama Palestina di Madrasah Teladan Ujung Kubu

52

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Moment Gaza Noe Ulama Palestina bersama Pemuda Hijrah Batubara Di Madrasah Teladan
Ujung Kubu. Acara Special Moment Gaza Noe bersama Ulama Palestina di Madrasah Teladan Ujung Kubu Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara, ini dilaksanakan Sabtu. (28/09/2019)

Ketua Pemuda Hijrah Batubara (PHBB) Mhd Ilham Syahputra, SE, dalam sambutannya mengajak pemuda agar menegakkan amal makruf nahi mungkar dan membantu sesama umat islam.

“Sebagai Pemuda mari kita tegakkan kebenaran dan saling membantu sesama ummat Islam terutama untuk saudara saudara kita di Palestina dalam memperjuangkan haknya di tanah Palestina sebagai investasi kita di akherat, ” ungkapnya

Sementara, Drs Muhammad Syai selaku kepala sekolah MAS Teladan Ujung Kubu Menyambut baik kedatangan ulama dari Palestina dengan harapan para siswa/siswi Madrasah Teladan Ujung kubu bisa mendapat pelajaran langsung bagai mana kondisi di Palestina yang di sampaikan langsung oleh Ulama Palestina tersebut.

Ulama Palestina Syech Bakar Sulaiman Ibrahim Al Zamili memaparkan bagaimana saat ini kondisi di tanah Gaza Palestina dan mengajak para pelajar agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalankan perintah Allah SWT sesuai tuntunan Al Quran dengan tetap membaca Al Quran dengan memperhatikan kaidah membacanya dan mengamalkan kandungannya. hal itu sesuai yang di terjemahkan oleh Ust. Rahmad Soji, LC.

Muhammad Nurdin Selaku penasehat Pemuda Hijrah Batubara kepada Wartawan melalui selulernya Minggu (29/09/2019) mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut para pelajar Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Teladan Ujung Kubu dengan khusu’ dan antusias membantu dalam mengumpulkan sumbangan untuk Palestina dan pada akhirnya disampaikan Nurdin, rombongan yang membawa Ulama Palestina berlanjut ke Rumah Tahfiz Eltahfidz pimpinan Umi Kalsum di Desa Pematang Rambai.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini