Momentum Hari Pelanggan Nasional, Kualitas Air PDAM Diharap Bisa di Tingkatkan

58

BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Momentum hari pelanggan nasional PDAM tentunya memiliki kesan tersendiri bagi pelanggan dalam memperoleh air bersih yang layak.

Sebagaimana diutarakan Herlina salah seorang pelanggan PDAM cabang pondok ungu Bekasi berharap momen hari pelanggan ini dirinya meminta agar kualitas air dapat ditingkatkan.

Menurut Herlina warga taman harapan baru Bekasi tersebut tidak menginginkan apa-apa melainkan sangat menantikan upaya PDAM dalam meningkatkan mutu air bersih karena sekarang ini dinilai kurang baik dan hanya bertahan di penampungan dua hari saja.

“jika lebih dari dua hari air terlihat keruh dan kotor bahkan agak lengket di ember.” ujar Herlina pelanggan saat dijumpai di kantor cabang PDAM pondok ungu Bekasi rabu (4/9)

Lanjut Herlina pelanggan PDAM sejak tahun 1997 tersebut bahwa dirinya juga merasa senang dihari pelanggan PDAM ini yang tidak menyangka diberikan setangkai bunga disaat tengah membayar iuaran bahkan adanya suguhan makanan dan minuman.

“ya kami cukup senang adanya suguhan makanan dan minuman, kedepan bila perlu adanya suguhann ringann agar pelanggan bisa denhan nyaman dikala mengantri membayar.” pintanya.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini