Momentum Kemerdekaan, IPKTB Pererat Persatuan Warga Lewat Jalan Santai

62

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Ikatan Pemuda Kuala Tanjung Bersatu (IPKTB) bersama Pemerintah Desa Kuala Tanjung gelar jalan santai bersama masyarakat Desa, Minggu (18/08/2019)

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat bahwa betapa pentingnya kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan RI ke 74 ini.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua IPKTB, menurut nya tak ada yang perlu dibanggakan saat kebersamaan dalam masyarakat itu tidak ada

“Jadi atas nama Pemuda, IPKTB bersatu untuk dorong kekompakan masyarakat, masyarakat tetap bersatu” Pungkas Aidil Syahri, dalam wawancara tertulis, Senin (19/08).

Hal senada juga dikatakan oleh sekretaris Umumnya, Dalam momentum kemerdekaan, semangat masyarakat harus patriotik

“Semangat patriotisme itu harus kita kukuhkan dalam jiwa dan sanubari kita, kami yakin dan percaya bahwa bersama IPKTB dan Pemdes, Masyarakat desa Kuala Tanjung teredukasi dengan baik” Ucap Khairul Fikri

“Dalam hal ini, kami akan komit terhadap masyarakat agar menjadikan Desa yang Kompak, Indah Permai, dan selalu Terkemuka, intinya SDM Unggul, Indonesia Maju” Tandas Khairul Fikri.

Mereka dari IPKTB menekankan bahwa selalu dalam terdepan untuk jaga persatuan rakyat Desa

“Kami akan bantu dan berupaya Agara masyarakat Kuala Tanjung bersatu” Ungkap Ketua IPKTB, Aidil Syahri

“Dan kami siap jadi corong dan menjembatani kepentingan masyarakat” Tutupnya

Acara itu juga disponsori oleh sejumlah perusahaan disekitar Kuala Tanjung, dan turut dibantu oleh rekan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muslim Nusantara (UMN) Medan, dalam menyukseskan acara jalan santai.

Dirilis sesuai data AR. (Supriadi)

(AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini