Momentum Sumpah Pemuda, Miris Klub Sepak Bola Persikasi Bekasi Seakan Mati Suri

51

Kab. Bekasi – FBN | Momentum peringatan hari sumpah pemuda, para pemuda yang tergabung dalam solidarity comunity 234 kabupaten Bekasi Jawa barat meminta agar Bupati Bekasi dapat pro aktif mengembangkan klubsepakbola kabupaten Bekasi atau persikasi yang dinilai tidak berkembang padahal kabupaten Bekasi memiliki stadion yang cukup megah.

Dikatakan ketua solidarity comunity 234 kabupaten Bekasi, Rizky Febrian bahwa para pemuda di kabupaten Bekasi hampir keseluruhannya memiliki hobi dan kesukaan terhadap olahraga sepakbola, sehingga sangat miris dikala kabupaten Bekasi yg memiliki satdion cukup megah dan sering digunakan di ajang nasional maupun asean, klubsepakbola kabupaten Bekasi yakni persikasi seolah ada namun seperti tiada dan sudha lama dinilai mati suri.

Oleh karena itu rizky berharap agar pemeirntah kabupaten Bekasi dalam hal ini Bupati Bekasi bisa memajukan persepakbolaan di kabupaten Bekasi bahkan mampu membawa klub persikasi Bekasi bisa berkembang seperti klub sepakbola lainnya.

Dijelaskan Rizki dengan kurang berkembangnya klub persikasi Bekasi pihaknya selaku pemuda turut prihatin dan memiliki solusi di momen hari sumpah pemuda ini dengan melakukan serangkaian kegiatan turnamen sepakbola sebagai wujud menghidupkan klub klubsepakbola yang ada di kabupaten Bekasi.

“banyak bakat sepakbola di tingkat desa maupun kecamatan sehingga dengan turnamen ini mampu pula menjadi bibit pemain sepakbola dimasa depan Yang bisa berkancah ditingkat nasional dari kabupaten Bekasi.” Ujar Rizky (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini