MoU TP PKK Dengan BNN Batubara, Zahir Canangkan Gerakan Anti NARKOBA

53

Fhoto.
Ketua TP PKK dan Kepala BNN Kab Batubara tanda tangani MOU masing2 Ny Maya Indriasari Zahir SE dan AKBP Zainuddin SH disaksikan Bupati Batubara IR H Zahir MAP, Plt Kadisdik Ilyas Sitorus.

KAB. BATUBARA, FBN | Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP Canangkan Gerakan Anti Narkoba di Kabupaten Batu Bara bersamaan penanda tanganan perjanjian kerja sama (MoU) antara Ketua Tim Penggerak PKK dengan Kepala BNN Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/10/2019) di Aula Kantor TP PKK Lima puluh.

Zahir menegaskan bahwa Ia merasa bangga dengan pihak TP PKK Kabupaten Batu Bara yang telah berinovasi membangun desa -desa percontohan peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus menyiapkan desa percontohan itu dijadikan Desa Bersih Dari Narkoba (Desa BERSINAR).

Dengan tangan tangan TP PKK diharapkan bahwa setiap anak atau remaja atau pemuda termasuk kaum perempuan dapat menerima penjelasan tentang bahaya narkoba, sekaligus di tangan TP PKK seluruh desa bisa terbangun Usaha Peningkatan dan Pendapatan Keluarga (UP2K) disamping gerakan penghijauan, Gerakan Keluarga Berencana, Gerakan Desa bersih Sekaligus Desa Bersih dari Narkoba. Acara juga dihadiri para rekan pers dari berbagai media lokal dan nasional.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini