MTSN Kerinci Air Hangat Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

55

KERINCI,FOKUSBERITANASIONAL.COM – Madrasah Tsanawiyah Negeri Kerinci, Air Hangat di desa Koto Majidin tepatnya di ruang kepala sekolah Bapak Amril Ardinal memaparkan kepada Media fokusberitanasional.com (18/03/19) mutu pendidikan harus di tingkatkan yang mana pendidikan adalah salah satu untuk mewujudkan manusia yang berhalak mulia.

Apa lagi zaman Now ini teknologi semakin cangih baik melalui internet dan aplikasi pendidikan yang lebih mencerdaskan anak bangsa.

Amir Ardinal selaku kepala sekolah MTS Negeri kerinci ialah sosok yang gigih di dalam Memberi Motifasi terhadap tenaga pengajar supaya didalam proses belajar terus berjalan sesuai dengan kurikulum pendidikan.

Berkat kerja keras semua mejelis guru di mts air hangat barat dalam meningkatkan kretifitas siswa-siswi dalam mendidik kami mempunyai tenaga pengajar 44 Orang dan 315 Siswa.

“Prestasi yang pernah kita raih di 2 tahun terakhir 2017 juara 1 tingkat sekolah sehat tingkat nasioanal”, kata Amir kepala sekolah MTS kerinci.

“Apa lagi kita akan mengadakan gladi Bersih/simulasi UNBK insya Allah kita laksanakan tepatnya tanggal 20- 22 Maret UAMBN-BK dan Unek 22 -25 April 2019”, ungkap Amir.

Sekolah MTS kerinci Satu satunya Madrasah di lingkup Kemenag yang telah mempunyai ruang komputer.

Amril Ardinal Kepala Sekolah MTS kerinci mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi seluruh majelis guru maupun masyarakat desa koto majidin atas kerja sama yang baik,tentu hal ini tidak tercapai dengan mudah. Tandasnya”,(Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini