11/29/2022
Post Visitors:73

FBN – Rokan Hilir || Mahasiswa Universitas Islam Riau Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang juga putra Asli Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir. Melihat Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam dan Pasir Limau Kapas jauh dari kata kemajuan padahal Kecamatan Kubu adalah negeri tertua di Kabupaten Rokan Hilir. Senin, 23/11/2020.

Ikram mengungkapkan, maka dari itu saya sebagai pemuda mengajak kepada masyarakat Kecamatan Kubu, Kubu Babussalam dan Pasir Limau kapas untuk bersatu pada pilkada Kabupaten Rokan Hilir demi pembangunan infrastruktur yang lebih baik untuk tiga kecamatan tersebut.

Kalau tiga kecamatan ini bersatu serta jeli dan cerdas memilih pemimpin yang punya konsep dalam pembangunan infrastruktur jalan khususnya Insha Allah tiga kecamatan ini akan maju dan perekonomian masyarakatnya juga akan meningkat.

Pada debat publik calon bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hilir hanya paslon No 4 yang saya lihat punya konsep dalam pembangunan infrastruktur.

Pada debat tersebut pasangan No 4 membahas tentang jalan kepenghuluan teluk piyai pesisir kecamtan kubu ini artinya paslon no 4 yaitu Afrizal Sintong Dan H. Sulaiman peduli dan insaAllah akan memprioritas pembangunan infrasruktur di kecamatan kubu, kuba dan palika.

Untuk itu ayo sama-sama masyarakat kecamatan kubu, kuba dan palika mari sama-sama kita ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 kita memilih pemimpin Rokan hilir yang baru demi menjaga Marwah negeri Tertua yaitu kecamatan kubu.

(A.O.S)

%d blogger menyukai ini: