MUI dan Mantab Batubara, Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolda Sumatera Utara

51

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Majelis Ulama Indonesia MUI Kabupaten Batubara beserta Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Sumatra Utara IRJEN POL Drs. AGUS ANDRIYANTO, SH, MH. yang telah memberikan hewan qurbannya untuk tahun ini kepada MUI Batubata dan Masyarakat Nelayan Tradisional. Minggu. (11/08/2019)

Ketua MUI Batubara H.MUHAMMAD GHOZALI YUSUF, LC saat diwawancarai menyatakan “kami atas nama MUI Batubara mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak IRJEN POL Drs. AGUS ANDRIYANTO, SH, MH. selaku Kapolda Sumatra Utara yang dengan ketulusnya telah menyampaikan niat untuk memberikan hewan qurbannya untuk tahun ini kepada MUI Batubara. Semoga beliau diberinya kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya” ungkapnya

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara. Syawaluddin Pane
“Saya atas nama Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara sangat mengapresiasi Kapolda Sumatra Utara IRJEN POL Drs. AGUS ANDRIYANTO, SH, MH atas keiklasannya telah menyampaikan hewan qurbannya untuk tahun ini kepada kami selaku Masyarakat Nelayan Tradisional.tentunya sangat tepat sasaran dan Semoga apa yang kami terima ini bisa bermanfaat dan menjadi darah daging bagi kami. Dan kepada Bapak Kapolda semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Bravo Kapokda Sumut.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini