01/28/2023
Post Visitors:103

FBN – PIDIE JAYA || Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Blang Kuta yang mana pada saat ini telah berubah namanya menjadi SDN 7 Bandar Dua kabupaten Pidie Jaya, yang dipimpin oleh Muhammad Hasbi S.Pd, selaku kepala sekolah (kepsek) dengan jumlah muridnya 303 orang tanggal 31/08/2020.

Kepsek berharap kepada seluruh siswa/i beserta guru dan wali murid, jika ingin memasuki ruangan sekolah harus patuhi protokoler kesehatan (Protkestan) seperti Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan pariksa suhu tubuh sebelum memasuki ruangan sekolah.

Selanjutnya disegi belajar mengajar Kepsek juga menegaskan, belajar harus pakai Masker dan jaga jarak demi kenyamanan Belajar tatap muka dikelasnya masing-masing.

Ditempat yang sama kepsek menjelaskan, jika terlihat muridnya tidak memakai masker ataupun lupa membawanya yang telah diberikan oleh pihak guru disekolah, maka kami bersikap tegas, tidak memberi izin untuk memasuki kehalaman sekolah, Akhirnya orang tua siswa terpaksa mengambil masker untuk anak nya, ungkap kepsek Muhammad Hasbi S.Pd. pada wartawan dengan nada serius.

Dengan ada nya masker dapat mencegah penyakit yang menular seperti Wabah Virus Corona, kami Disekolah menyediakan semua fasilitas mencegah Covid-19, Alhamdulillah memadai dan tidak ada yang kurang, yang intinya kita harus patuhi protokoler kesehatan sebagai mana yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat,terang nya kepsek.(Red)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: