Menu

Mode Gelap

Fokus Infrastruktur · 21 Jan 2022 11:38 WIB

Musrembang Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang di Hadiri Anggota DPRD Kota Bekasi Dari PKS


					Musrembang Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang di Hadiri Anggota DPRD Kota Bekasi Dari PKS Perbesar

Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik, Menuturkan alhamdulilah musrembang berjalan dengan lancar semua usulan kita paparkan , Semoga semua usulan – usulan direalisasi untuk peningkatan pembangunan di Kelurahan Ciketing Udik.

FOKUS BERITA KOTA BEKASI – Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi di Hadiri Anggota DPRD Kota Bekasi dari Parpol PKS , Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Bekasi Tahun 2023 Berberapa Progers Pembangunan di Usulkan Pembangunan Infastruktur dan Saran Prasarana , Kamis .(20/1/2022. )

Turut hadir , Alimudin Anggota DPRD Kota Bekasi dari Parpol PKS , Warisim Suryana Camat Bantar Gebang Sekcam Bantar Gebang dan Stafnya , Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik dan Para Kasi dan Stafnya , Salim Samsudin SE Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, H. Anton Ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik,

Para Ketua RT, RW , Para Kepala Sekolah seKelurahan Ciketing Udik, Kepala UPTD Puskesmas , Kepala UPTD PU Kecamatan Bantar Gebang dan dinas yang lainnya. Karang Taruna Tokoh Masyarakat , Bimaspol , Bhabinsa dan Linmas.

Salim Samsudin SE Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Mengatakan untuk membangun wilayah Kelurahan Ciketing Udik dari mulai RW 001 sampai 009 mengusulkan beberapa progres pembangunan Infastruktur dan sarana prasarana diantaranya pembangunan jalan pembangunan saluran dan pembangunan gedung serbaguna serta peningkatan pembangunan Sarana pendidikan dan kesehatan ,Tuturnya.

Sementara itu Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik, Menuturkan alhamdulilah musrembang berjalan dengan lancar semua usulan kita paparkan , Semoga semua usulan – usulan direalisasi untuk peningkatan pembangunan di Kelurahan Ciketing Udik, Tutupnya. ( Hadi )

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

L’BARU GOT TO SCHOOL, Inovasi Terbaru Dalam Mengejar WBBM Tahun 2022

25 Mei 2022 - 12:04 WIB

Disnasker Fokus Pada Pelatihan Pembentukan Tenaga Kerja Profesional

25 Mei 2022 - 08:50 WIB

Siswa – Siswi SMKN 1 Pakisjaya, Antusias Mengikuti Rekam Data E-KTP, Kepsek Sangat Apresiasi

25 Mei 2022 - 08:21 WIB

Dinas Peternakan Kabupaten Bekasi Terjunkan Satgas Antisipasi PMK

25 Mei 2022 - 00:33 WIB

Diduga Oknum Kepsek Sarat Dengan Penyimpangan Dana Komite Sekolah TA 2021

24 Mei 2022 - 23:58 WIB

PSN 3M Cara Efektif Lakukan Pencegahan Penyakit DBD

24 Mei 2022 - 23:52 WIB

Trending di Fokus Kesehatan
%d blogger menyukai ini: