09/25/2022
Post Visitors:41
Melihat hal itu saksi langsung melaporkan kepada ketua RT, yang selanjutnya ketua RT pun melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Muaragembong.” Terangnya Kapolres Metro Bekasi.

FBN – KABUPATEN BEKASI || Anggota Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi datangi TKP penemuan mayat laki laki yang sedang mengapung diperairan laut Muaragembong pada Selasa 23 Maret 2021 pagi, dengan menyisiri perairan selama kurang lebih dua jam hingga akhirnya mayat bisa ditemukan.

Hal itu diterangkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, MSi. dalam laporannya kepada Kapolda Metro Jaya melalalui pesan WhatsApp dengan perihal Penemuan Mayat laki laki, berawal dari para nelayan yang sedang melaut, mereka melihat adanya mayat yang mengapung.

“Melihat hal itu saksi langsung melaporkan kepada ketua RT, yang selanjutnya ketua RT pun melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Muaragembong.” Terangnya Kapolres Metro Bekasi.

Mendapatkan laporan 5 (LIMA) anggota Polsek Muaragembong langsung terjun ke TKP, usai ditemukan lalu di bawa ke Mapolsek Muaragembong untuk dilakukan identifikasi, yang selanjutnya membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang buktiyang ditemukan 1 (satu) buah dompet kulit warna hitam berisikan uang sejumlah Rp. 125,000, dan satu buah jam tangan warna Gold merk TITUS.

Saksi saksi diantaranya, Minan ketua RT , Kp. Muarabendera Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Herman selaku nelayan. Untuk menjadi catatan bahwa tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan pada jenazah. (Latif)

%d blogger menyukai ini: