01/28/2023
Post Visitors:92

FBN – BATU BARA || Nek Saminah warga Dusun 8 Desa Antara Kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara butuh uluran tangan,pasalnya nenek Saminah yang berumur 80 tahun ini menempati rumah tak layak huni yang cukup memprihatinkan,beliau tinggal sendiri dirumah tersebut dengan memenuhi kebutuhan hidupnya secara mandiri baik memasak dan mencuci pakaian.

Terkadang tetangga memberikan makanan sehari – hari tutur Nenek Saminah ketika curhat kepada salah satu Koordinator Program Sedekah Seribu Sehari (S3) Eko Waskito ketika menyalurkan bantuan Sembako pada hari Sabtu(19/09/2020).

Menurut Kepala Desa Antara Bapak Sariman ketika dikonfirmasi melalui telefon seluler bahwa pengusulan bedah Rumah Nenek Saminah ini sudah beberapa kali kami ajukan kepada pihak Dinas Perkim Kabupaten Batu Bara namun belum terealisasi,untuk tahun ini kami hanya mendapat 2 rumah yang dibedah melalui Program BSPS yang sedang berjalan.

Ditempat yang berbeda Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS Citra Muliadi Bangun menambahkan Insyaallah kita akan memfasilitasi dan mendorong Dinas Perkim Batu Bara untuk memprioritaskan bedah rumah Nenek Saminah ini.(Amr)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: