Nurvianti Putri siregar Pimpin Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara

58

Aceh – FBN | Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelar musyawarah besar untuk memilih ketua baru. Mahasiswa FH angkatan 2016, Nurvianti putri Siregar terpilih sebagai ketua umum periode 2020– 2021 menggantikan Reza Fahlevi.

Ketua Panitia Mubes HIMATN, Salihan purnama, mengungkapkan kepada fokusberitanasional.com , mulanya ada 3 kandidat. Namun, pada sampai tahap akhir tinggal satu kandidat dan Nurvianti Putri memang secara aklamasi “Mubes berjalan dengan lancar dan putri memang secara aklamasi karena 2 calon lainya mengundurkan diri,” ungkap Salihan Purnama, Minggu (15/12/2019).

Mubes HIMATN berlangsung sehari di aula fakultas Hukum Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Mubes dibuka Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Hadi Iskandar ,S.H.,M.H
,yang mengapresiasi HIMATN yang selama ini sudah begitu baik menjadi Himpunan yang kompak yang ber asas kan Kekeluargaan . “HIMATN harus lebih berprestasi dan menjaga kekeluargaan di masa mendatang dan menjadi contoh untuk angkatan selanjutnya,” pesan Hadi Iskandar.

Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiwa Hukum tata Negara Reza Fahlevi, menyampaikan terimakasih nya kepada kepengurusan 2019-2020 “saya berterimakasih kepada kepengurusan 2019-2020 yang begitu banyak mengabdi kepada himpunan dan menjadikan HIMATN rumah untuk mengadu dan berkonsultasi tentang permasalahan kuliah”tutupnya

Reporter : (Alga Mahate Ara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini