Ojol Bencongan Karawaci Maung Bodas Gelar Acara Silaturahmi Terbuka

60

Kota Tangerang – FBN | Untuk mempererat tali silahturahmi dan komunikasi ojeg online bencongan Karawaci menggelar acara silahturahmi terbuka.

Hadir malam itu bpk Ketua di dampingi wakilnya Roni(34) , acara yang di gelar secara terbuka malam itu menghadirkan puluhan anggota di tambah para tamu undangan.

Acara silahturahmi terbuka di gelar di kediaman bpk Roni di jln.bencongan kec.karawaci tangerang pada ,Selasa (19/11/2019 ).

MAUNG BODAS adalah lambang dari persatuan dan kesatuan dari keluarga besar grab ojeg online (gojol) .” Maung bodas bersal dari bahasa Sunda kulon artinya Maung itu se ekor macan yang pemberani dan pantang menyerah sedangkan bodas adalah putih , putih bersih berarti suci seperti para anggotanya”, jelas Agus (32) ketika di tanya awak media.

Acara silahturahmi yang di pimpin langsung oleh bpk ketua Maung bodas ,sejatinya lancar tertib dan aman ” saya berharap dengan berdirinya nama Maung bodas ini para anggota grab ke depannya bisa menjaga dan bekerja sama, saling asah,asuh,asih dan jangan lupa pula selalu ingat tabarok sahadat”. Ujar ketua umum di hadapan anggotanya.

“Selain silah turahmi para anggota yang sudah tercantum namanya di group watshap masing- masing tetap setia, baik dalam berkomunikasi sekaligus juga dalam menjalankan tugasnya membawa penumpang “. Tutupnya

Reporter : Mudiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini