Oknum Polisi Waesama Mengamuk Dengan Membawa Sebilah Parang, Pasca Dilaporkannya Kepolres Pulau Buru

60

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL | Terkait pelaporan Kepala Desa Masnana yang melaporkan Oknum Polisi Bernadus Nurlatu ke Propam Polres Pulau Buru Jumat kemarin tanggal (17/6/2019) atas penggelapan dana Bumdes Desa Masnana, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan, sebesar Rp.140,4 juta rupiah.
Yang di diduga uang BumDes itu dipergunakan untuk membangun obyek wisata pribadi Masnana Beach dan semua perizinan tertulis atas nama istrinya, Rolly Susana Samar.

Kerena dengan adanya pelaporan tersebut, Oknum Polisi ini tidak mau menerima baik atas pelaporan yang menimpah dirinya.

Sabtu siang 20/6 Kepala Desa Masnana Romeldus Nurlatu mengimformasikan kepada Wartawan Fokus Berita Nasional.Com melalui tlp seluler terkait dengan oknum Polisi yang mengamuk dengan parang.

Tepatnya pada pukul 12:30 Wit. sabtu malam tanggal 19/6 Bernadus Nurlatu menyerang Bendahara Desa Masnana dirumah milik Bernadus yang ia tempati.

Aksi yang dilakukan Bernadus ini nyatanya dalam kondisi mabuk, dengan mengunakan parang. Kemudian Barnadus yang merupakan Oknum Polisi ini mengeluarkan ucapannya terhadap bendahara desa yang merupakan sudara kandungnya sendiri.
“Diam-diam kamong lapor beta e….” Kata Bernadus.

Karena amarah yang tak bisa lagi ditahan, Bernadus lansung mengibas parangnya ke tembok rumahnya yang ditempati Bendahara Desa Masnana. Kemudian Bernadus mengeluarkan kata yang kedua kalinya kepada Bendahara Desa “Jika kamong sen keluar dari rumah sampai jam 4 hampir siang nanti, “Beta akan bakar ose punya rumah. “Ungkap Bernadus dengan nada yang keras.

Bahasa yang dilontarkan Bernadus selaku Oknum Kepolisian ini mencedrai Intitusi kepolisian secara tidak lansung kerena bersikap arogansi dan mengeluarkan kata-kata selayaknya preman.

Kemudian menjelang pagi tiba di hari sabtu tgl 20/6 Bendahara Masnana dan Istrinya melaporkan Oknun tersebut di Polsek Namrole.

Selanjutnya Kepala Desa Romeldus Nurlatu meminta kepada pihak Polsek Namrole agar bersikap tegas dan netral dalam menyikapi persolan ini “Tegas Kepala Desa Masnana.

Saya selaku Kepala Pemerintahan Desa Masnana kenapa Polsek Namrole tidak pernah memintai keterangan disaya “Ungkap Kepala desa. Saya akan menindak lanjuti masalah ini sampai tuntas. “Katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini