Oky Iqbal Frima, Resmi Pimpin DPD KNPI Kabupaten Batu Bara

54

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Bismilahirrahmanirrohim dan disaksikan Allah SWT Petaka ini saya serahkan untuk dikibarkan dibumi Batubara dan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Batubara secara resmi saya lantik”Sugiat Santoso Ketua KNPI Sumut.

Di gedung MPH PT.Inalum,Desa Tanjung Gading Kabupaten Batubara,Sumatera Utara Selasa,(02/07/2019) dengan mengangkat tema “Gapai Cita Dengan Cinta,Tuk wujudkan Batubara Bisa Bersama Pemuda” ketua panitia Hamdan,SE mengucapkan kepada pihak yang mendukung acara pelantikan sehingga kegiatan berlangsung dengan hikmat dan penuh gembira.

“Selaku ketua panitia saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung acara ini sehingga kegiatan ini berlangsung hikmat dan penuh dengan kegembiraan”ucapnya.
Pada Musda KNPI ke IV Kabupaten Batubara yang lalu (07/11/2018) Oky Iqbal Frima,SE terpilih secara aklamsi dan ditetapkan 09/11/2018 Medan.

Dihadiri ratusan anggota pengurus DPD KNPI Batubara,KNPI Asahan,Labura,Pematang Siantar,Kota Medan dan para undangan.

Dikesempatan itu, Dr.Juri Freza,selaku Dimisioner KNPI Batubara dalam sambutannya mengaku terharu dan bangga atas capaian KNPI besutan Sugiat Santoso.

“Saya merasa bangga dan terharu,baru kali ini dalam jabatan sebagai bawahan di Pemkab Batubara bisa memberi jabatan yang pernah saya emban ke atasan saya yakni bung Oky Iqbal yang kita tau beliau atasan saya Wakil Bupati Batubara”haru dari dimisioner itu.
Dr.Freza lanjutnya,juga menambahkan bahwa pemuda Batubara harus bisa menjadi promotor dalam pencegahan peredaran narkoba.

Mohon izin pak Wakapolres, kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Batubara adalah pintu masuk utama peredaran narkoba,jadi untuk itu pemuda yang dalam ini tergolong di KNPI harus bisa membantu dan menjadi promotor dalam pencegahan peredaran Narkoba”tambahan kata sambutan yang penuh optimis Dr.Freza.

Oky Iqbal ketua DPD KNPI Batubara mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan merasa terhormat dengan hadirnya ketua Komite III DPD RI.

“Suatu kehormatan bagi kami seorang ketua Komite III DPD RI bung Dedi Iskandar bisa hadir dalam pelantikan sekelas kabupaten,semoga ini menjadi titik awal kebangkitan pemuda Batubara dan semoga kabupaten Batubara lebih maju lagi dari Kabupaten lain”kata Oky melalui sambutannya.

Melalui kesempatan yang hikmat itu,Oky Iqbal juga menyampaikan bahwa kehadiran pemuda sangat penting bagi segala lini,baik didaerah maupun disuatu negara mana saja,sejarahpun membuktikan bahwa pemuda itu dapat menentukan arah suatu Negara dibelahan Dunia manapun.

“Ini amanah bagi saya,bahwa Kehadiran pemuda itu sangat penting,sejarah juga mencatat gerakan pemuda itu dapat mengubah arah suatu negara dibelahan dunia,dan insya Allah melalui KNPI pemuda bisa menjauhkan diri dari narkoba,serta pemuda dapat bekerja dan berusaha agar pemuda Batubara menjadi lebih baik lagi”kata pemuda 29 tahun itu.

Turut juga hadir, Dandim 0102 Asahan,Wakapolres Batubara,Bupati Batubara diwaikili oleh Sektda Sakti Alam Siregar,anggota DPRD Batubara Rizky Aryeta,Humas PT.Inalum,Manager Operasional PT.Multimas,F-KPPI.

Acara juga dilanjutkan dengan pemberian plakat kepada dimisioner dan ketua DPD KNPI terdahulu,Hadi Suriono,Syafriizal Ramli diwakili oleh Ismar Khomri,Dr.Juri Freza,dan plakat juga diberikan kepada PT.Inalum, PT.Mulitimas Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kontributor: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini