12/03/2022
Post Visitors:58

FBN – TANGERANG BANTEN || Danramil 08 Kronjo, Camat Kronjo dan Kapolsek Kronjo, meninjau langsung Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dibeberapa titik Objek Operasi Yustisi dilaksanakan hari ini, Selasa ( 29/09/2020 ).

Satker melakukan Operasi Yustisi di beberapa tempat di Wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,Jalan Raya Muncung, Depan Kantor Desa Pagenjahan dan Jalan Raya Depan Kantor Kecamatan Kronjo.

“ Operasi Yustisi ini bertujuan untuk penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian untuk memutus rantai penyebaran Virus COVID-19,” kata H Tibi Camat Kronjo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menuju kebijakan Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) terhadap pengguna Jalan Raya agar selalu melaksanakan 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Wilayah Kecamatan Kronjo.

Untuk memastikan masyarakat yang ada mengikuti Protokol Kesehatan, setiap masyarakat yang bergerombol dan saat berkendaraan agar selalu memakai masker, kita cek dan kita berikan teneguran, kemudian jika ditemukan tidak memakai masker, diberikan tindakan fisik yang terukur yang sifatnya mengingatkan kepada masyarakat agar mereka selalu ingat dan selalu menggunakan masker “, terang Kapten Infantri Sutrisno Danramil 08 Kronjo.

Kapolsek Kronjo AKP Riyadi menambahkan bahwa Operasi Yustisi rutin dilakukan guna memotong penyebaran Virus.

” Operasi Yustisi ini Kami lakukan bersama Koramil Kronjo dan Pemerintah Kecamatan guna memotong mata rantai penyebaran Virus ” ujar AKP Riyadi.

(Syarifudfin)

%d blogger menyukai ini: