01/28/2023
Post Visitors:107

Sebuah kejadian yang menyedihkan terhadap diri saya, atas tuduhan tersangka, tapi saya tidak bersalah yang membuat saya dan keluarga saya kecewa lahir bathin.

Saya terkejut Ketika saya diambil alias diamankan oleh polres OKU Sumsel

Saya sempat diproses dan sempat diamankan selama 30 hari di polres OKU, kejadian penangkapan di rumah baru saya di jln Garuda belakang islamic center Baturaja Oku.

Kami sempat bingung dan bertanda tanya besar atas tuduhan itu.? karena saya tiba tiba dituduh ole adik kandung saya sendiri nama : Widya Pitri dan dibantu suaminya Rustam atas tuduhan menganiaya Ibu kandung saya nama: Sa, Uning (74 th) atas kejadian Ahir bulan Oktober th 2017, beberapa media massa memuatnya dengan judul oknum guru tega menganiaya ibu kandung.

Peristiwa ini membuat kami sempat berpikir bahwa hukum ini belum adil dan tidak menganut praduga tak bersalah dengan gegabah oknum di polres OKU menahan ( mengamankan ) selama 30 hari terhadap saya yang tidak bersalah.

Kasus ini tidak ditindak lanjuti alias diduga dipeti ess kan
dengan tidak ada surat Penghentian Penyidikan.

Mengapa saya berani mengatakan tidak bersalah karena orang tua kandung saya tersebut luka lebam atau babak belurnya bukan akibat dari di aniaya tetapi karena jatuh dari WC ketika buang air ketika kejadian itu banyak saksi mata yang membawa ibu saya ke tempat tidur untuk diberikan pertolongan

Ketika kejadian itu saya tidak berada ditempat karena saya masih dalam perjalanan pulang, ” peristiwa itu saya tidak melihat nya, dan saya sanggup menghadirkan beberapa orang saksi mata “.

Jadi tuduhan terhadap saya itu adalah fitnah yang mencemarkan nama baik saya sebagai guru, sehingga sampai sekarang saya merasa tertekan dan sok akibat kejadian tersebut.

Dan saya sampaikan bahwa Opini saya ini saya pertanggung jawabkan lahir bathin dan secara hukum

Demi tegaknya hukum di negeri yang kita cintai ini, maka pitnah ini akan saya tindak lanjuti demi menjaga nama baik saya baik pribadi maupun sebagai guru juga kelurga besar saya.

Nama saya : Yose Rizal
Tempat tgl lahir : Baturaja, 10/05/1968.
No KTP: 1601141005680013
Pekerjaan :Guru
Agama : Islam
Alamat : Desa Segara Kembang kec Lengkiti kab. Oku. Sumsel.
No. Hp: 0813 7325 1494.

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: