11/30/2022
Post Visitors:65

KALBAR,MELAWI – FBN || Hari ini Kamis, 24/9/2020 usai mengikuti rapat pleno KPUD Kabupaten Melawi perihal pencabutan nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati melawi pada pilkada tahun 2020, pasangan nomor urut 1, Panji-Ahmaddin menggelar acara syukuran di sekretariat pemenangan bersama tim sukses dan relawan.

Kegiatan tersebut di isi dengan orasi politik dari para ketua-ketua relawan pemenangan pasangan PANAH. Yang kemudian dilanjutkan dengan orasi politik pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Panji-Ahmaddin.

Dalam orasi politiknya, calon Bupati Melawi, Panji mengatakan bahwa nomor urut 1 yang diperoleh merupakan anugerah Tuhan kepada dirinya, sehingga optimis akan memenangkan pilkada di kabupaten Melawi tahun 2020 mendatang.

“Saya menyambut baik tim, relawan dan simpatisan dalam upaya untuk memenangkan dirinya dan Abang Ahmaddin. Dengan selogan Melawi Maju, berdikari, mandiri dan bermartabat, bahwa dengan nilai dasar tersebut diharapkan Melawi dapat menjadi lebih baik lagi”. Paparnya.

Menurutnya Melawi tidak bisa dibangun secara sendiri-sendiri, tapi perlu adanya kerjasama dan kebersamaan antar komponen yang ada di Kabupaten Melawi. Ketulusan dan kemurnian hati inilah nilai-nilai yang akan membuat perjuangan berhasil.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada semua partai koalisi, tim kerja dan relawan yang siap bekerja untuk kemenangan pasangan PANAH. Selanjutnya akan kita atur bersama teknis bagaimana cara dan strategi untuk pemengangan pasangan PANAH, tanggal cuti saya tanggal 26 September 2020, selanjutnya akan di tunjuk Penjabat sementara oleh gubernur Kalimantan Barat”. tutupnya.

Ditempat yang sama, calon Wakil Bupati, Abang Ahmaddin mengatakan dalam orasi singkatnya berharap kepada seluruh tim selalu menjaga kekompakan dan tetap saling mengingatkan satu dengan yang lainnya untuk kemenangan pasangan PANAH pada 9 Desember 2020 mendatang. Selanjutnya acara di tutup dengan doa bersama.

(Dk/Dm)

%d blogger menyukai ini: